Hasil Pertandingan RAW 4 Agustus 2014

AUSTIN, Texas
Masih dari Negara Bagian terfunky di seluruh Amerika, kali ini WWE berkunjung ke ibu kota dari negara bagiannya di kota Austin.


The Authority memberi penjelasan tentang SummerSlam dan WWE Network

Triple H, Stephanie McMahon, Kane, Randy Orton dan Seth Rollins datang membuka show malam itu dan mempromosikan WWE Network yang siap tayang di seluruh dunia. Hanya dengan $9.99 perbulan para penonton bisa melihat semua tayangan dari WWE.


Roman Reigns def. Kane

Partai pembukaan malam itu mempertemukan Roman Reign melawan Kane dipertandingan Last Man Standing dimana Reign berhasil memetik kemenangan meski setelah laga mendapat 6 jahitan.


Mark Henry def. Damien Sandow

Damien Sandow yang datang mengolok-olok Houston Texans diperhadapkan dengan pemain lokal dari Negara Bagian ini yakni Mark Henry. Dengan kemenangan ini Henry sukses membuat come back mulus.


Dean Ambrose def. Alberto Del Rio in a Beat the Clock Challenge

Pertandingan Beat the Clock Challenge pertama dimainkan oleh Ambrose yang berhasil mengalahkan Del Rio di menit ke 15. Peluang Ambrose untuk menentukan stipulasi sangatlah kecil.


Rusev def. Sin Cara

Pertandingan yang dimainkan waktu commercial break ini berlangsung cepat karena setelah RAW kembali ke layar Rusev nampak berkonfrontasi dengan Jack Swagger yang berakibat penyerangan brutal malam itu.


Dolph Ziggler def. Cesaro

No 1 Contender untuk Intercontinental Champion Dolph Ziggler malam itu berhasil mengalahkan Cesaro di depan dari rivalnya The Miz. Di SummerSlam Miz harus mempertahankan gelarnya.


Goldust & Stardust def. RybAxel

Pasangan eksentrik Goldust dan Stardust malam itu kembali ke ring dan berhasil memukau penonton dengan kemenangan besarnya malam itu atas RybAxel.


Chris Jericho def. Luke Harper via Disqualification

1 anggota keluarga Wyatt lagi resmi di larang datang ke SummerSlam setelah Jericho berhasil mengalahkan Luke Harper lewat disqulifikasi. Di SummerSlam mendatang hanya tersisa Bray Wyatt yang harus menghadapi Chris Jericho.


Diego def. Fandango

Malam itu Fandango yang ditemani oleh Hornswoggle meraih kekalahan ke 3 beruntun atas Diego.


Bo Dallas def. R-Truth

Rematch yang berlumuran dendam terjadi saat Bo Dallas berhasil membalaskan kekalahannya senin kemarin. R-Truth yang panas ikut menyerangnya di akhir pertandingan.


Heath Slater def. Seth Rollins in a Beat the Clock Challenge

Alih-alih mengalahkan catatan 15 menit Ambrose, Rollins yang lawannya sudah dipermudah dengan kedatangan Heath Slater malah kalah setelah Ambrose datang memecah konsentrasinya. Dengan ini Ambrose berhak memilih stipulasi yang akan mereka mainkan di SummerSlam.


Stephanie McMahon and Brie Bella signed their SummerSlam contract

Stephanie dan Triple H datang untuk menandatangani kontrak pertandingan bersama dengan Bella Twins. Setelah penandatanganan, Stephanie memberikan Pedigree kepada Brie dan juga Nikki.