WWE Trivia - Bursa Calon Juara WWE World Championship


Dengan perginya Rollins WWE akan menggelar sebuah turnamen sebagai cerita mereka yang akan berlangsung selama 2 minggu mendatang. Puncaknya akan berada di PPV Survivor Series di mana WWE Universe akan memiliki juara baru menggantikan Seth Rollins yang ditarik pulang. Berikut adalah kemungkinan para juaranya:
*Nilai kemungkinan juara berada di angka 1 hingga 10

Roman Reign

Menjadi No 1 Contender membuat nama Reign sebenarnya berada di posisi paling atas. Beberapa orang dalam WWE membocorkan bahwa sebenarnya Vince bisa saja membuat Roman menang di Survivor Series sebelum akhirnya Rollins mengalami cidera. Harusnya ini membuat Reign berjaya di waktu-waktu ini.
Kemungkinan juara: 9 

Dean Ambrose

Jika banyak yang menganggap Roman Reign belum siap, maka alternatif lainnya adalah sang sahabat dari The Shield Dean Ambrose yang sudah hampir 10 tahun berada di ring gulat. Perpaduan kemampuan bergulat dan berbicaranya dianggap cukup menjadikannya penyelamat sementara di WWE.
Kemungkinan juara: 9

Sheamus / Dolph Ziggler / Cesaro

3 bintang ini merupakan beberapa alternatif juara. Dengan kemampuan gulat yang tidak diragukan membuat nama-nama ini juga punya kans menjadi juara lho, tinggal siapa yang dipercaya oleh Vince. Terkait Ziggler yang memiliki cerita dengan Tyler Breeze sang bos bisa saja meng-cancel cerita aktif tersebut.
Kemungkinan juara: 5/6

Bray Wyatt

Tentu saja kita akan memikirkan nama Bray Wyatt dalam daftar calon juara ini. Namun sayangnya cerita nya dengan Undertaker kali ini sepertinya akan susah untuk bergeser dan sangat tidak mungkin WWE membatalkan cerita yang sudah menarik hati para penonton ini.
Kemungkinan juara: 3

Alberto Del Rio / Kevin Owens / Anggota New Days

Para juara lain juga pasti berfikir untuk menjadi juara karena dengan menyandang gelar mereka telah diberi kepercayaan oleh sang bos. Tapi apakah Vince akan memilih salah satu dari juara bertahan mereka untuk mendapatkan gelar ganda? Sepertinya akan lebih banyak pilihan lain.
Kemungkinan juara: 3-4

Pegulat 'Part Time' di WWE (The Rock, Brock Lesnar, Undertaker)

Tentu saja akan banyak pertimbangan sebelum Vince mengambil keputusan memanggil para pemain tersebut karena sisi budgeting WWE. Namun sepertinya akan selalu ada peluang untuk Rock dan Lesnar. Sayang sekali bagi Undertaker posisinya sekarang sangat terikat dengan ceritanya bersama Bray Wyatt.
Kemungkinan juara: 2 untuk Undertaker / 5 untuk The Rock & Brock Lesnar

NXT Superstar

Selalu ada saja orang yang berharap anak NXT menjadi juara di WWE namun menurut saya terlalu dini untuk memberikan spot kepada mereka. Survey di Amerika mengatakan hanya 60% WWE Universe yang tahu tentang siapa itu Finn Balor, Hideo Itami, Samoa Joe, Baron Corbin, dll.
Kemungkinan juara: 1

John Cena

Sangat tidak etis bila kita melewatkan John Cena dari perebutan gelar juara di WWE. Terutama dengan keseniorannya. Buktinya di SummerSlam lalu dia tetap mendapatkan WWE World Championship Match sekalipun menyandang US Championship. 
Siapa bilang Cena tidak bisa kembali ke WWE dalam waktu dekat? Kasarannya uang Vince lebih gampang untuk 'membeli' liburan John Cena dibandingkan 'membeli mukjizat' untuk menyembuhkan kaki Rollins dalam sekejap.
Kemungkinan juara: 8

Demikian prediksi dari saya yang saya ambil dari berbagai sumber. Langsung berikan saran dan komentar atau bahkan menambahkan superstar yang layak untuk menjadi juara beserta alasannya.