WWE Trivia - Balada Cidera Pemain Top WWE


Tidak terasa dalam 30 hari terakhir ini WWE sedang mengalami badai cidera yang cukup parah. Kabar gembira mungkin muncul dari kembalinya The Usos dan Erick Rowan yang pulih dari cidera, namun beberapa yang mengalami cidera baru justru Superstar kaliber besar.

Yang pertama adalah Randy Orton yang mengalami cidera bahu. Orton memang memiliki cerita panjang dengan bahunya dan pertandingan bersama Bray Wyatt 4 minggu lalu membuat putra dari Hall of Famer ini harus menepi sampai waktu yang belum ditentukan.

Mantan Ratu Divas Nikki Bella juga mengalami cidera. Bahkan ada kabar Nikki sudah mengalami cidera ini dari Juli lalu, namun tetap memaksakan diri menjadi juara karena ini kesempatan sekali seumur hidup untuk memberikan 'kado' juara terlama atas kesetiaan si duo Bella. Sekarang Nikki beristirahat sambil menemani John Cena yang ambil cuti panjang.

Yang ketiga dan banyak orang tidak sadar adalah Rusev. 2 minggu lalu di Smackdown pertandingannya melawan Ryback diberhentikan oleh wasit dan mengisyaratkan Rusev mengalami cidera yang lumayan parah. Hingga beberapa minggu ini belum ada nama Rusev lagi di layar TV WWE.

Yang terakhir dan terbaru adalah WWE World Champion kita Seth Rollins. Satu manuver yang salah dieksekusi berbuah panjang hingga membuat dirinya dijadwalkan absen selama lebih dari 6 bulan kedepan.

Selain 4 nama besar itu tentu masih ada nama seperti Daniel Bryan, Goldust, Sting, Tyson Kidd hingga Enzo Amore dan Sami Zayn dari NXT yang masih bergulat dengan cidera mereka masing-masing.
Siapa yang akan menyangka semua akan menjadi seperti ini? Yang pasti mereka para pemain WWE selalu mempunyai resiko dalam setiap aksi mereka hanya untuk menghibur anda dan saya.