WWE NEWS - Big Show menggantikan Rollins di Tour Eropa


Dengan Randy Orton yang cidera dan John Cena cuti panjang, WWE sempat kesulitan untuk membagi 2 tim yang berangkat ke tur Eropa 2 minggu ini. Seperti biasa tim Merah dikendalikan oleh Rollins dan Kane yang bertanding hampir setiap malam dan di kubu tim biru ada Roman Reign dan Bray Wyatt yang menjadi headline cerita. Kedua tim melakukan show di 2 tempat yang berbeda untuk mengakomodasi banyaknya jumlah penonton yang menginginkan WWE show ke kota mereka.
Namun dengan Rollins yang harus menepi, WWE memutar otak untuk merombak formasi dari tim Merah. Di pertandingan puncak beberapa hari terakhir mempertemukan Kane melawan Big Show dalam Street Fight. Big Show menjadi pilihan masuk akal karena sudah belasan tahun berteman dengan Kane dan sangat kompak dalam bertanding sebagai tim maupun saling berhadapan.
NB: Untuk tour merah ini Kane dan Big Show bertanding dalam pertandingan biasa, Main Event diserahkan kepada Sheamus yang bertanding melawan Finn Balor

Sementara itu Seth Rollins dijadwalkan pulang ke Amerika sabtu malam dan langsung mengambil penerbangan ke kampung halamannya di Iowa. Saatnya sang (mantan) juara untuk beristirahat dan memperhatikan kembali kesehatannya.