Hasil Lengkap Smackdown 5 November 2015

Colorado Spring - Colorado
Dengan persiapan show yang akan berlangsung di Eropa pada keesokan harinya WWE memakai sisa roster yang ada untuk melakukan acara mingguannya Thursday Night Smackdown. Dalam show ini beberapa perseteruan menuju Survivor Series pun berlanjut.


Alberto Del Rio mengalahkan Neville

Setelah memberikan masukan kepada WWE untuk mengganti nama Titlenya menjadi MexAmerican Champion, Del Rio berhasil mengalahkan Neville malam itu. Setelah itu Del Rio menghajar Neville dengan brutal sebelum Jack Swagger datang dan menetralkan suasana.

The Usos mengalahkan The Ascension


Bray Wyatt, Luke Harper, Erick Rowan, Braun Strowman mengalahkan Lucha Dragons & Prime Time Player dalam Traditional Elimination Tag Match

Simulasi pertandingan di Survivor series berjalan malam ini dan berikut kronologisnya:
Darren Young tereliminasi oleh Count Out.
Sin Cara dieliminasi oleh Luke Harper
Kalisto dieliminasi oleh Erick Rowan, Titus O'Neil dieliminasi oleh Bray Wyatt.
Ke 4 anggota Wyatt Family tidak ada yang tereliminasi.

Ryback mengalahkan King Barrett


Natalya mengalahkan Tamina Snuka


Kevin Owens mengalahkan Dean Ambrose via DQ

Ambrose on fire dalam menghadapi Kevin Owens dan menjadi sinyal dia mengincar sabuk dari Owens. Karena terlalu bersemangat hingga membuat dirinya bernafsu untuk menang dan mengincar bagian terlarang dari Owens. 

Tentu saja cerita ini terjadi sebelum Rollins mendapatkan cidera. Ambrose bisa saja naik pangkat menjadi mempertaruhkan WWE World Heavyweight Championship kedepannya.