WWE NEWS - Rollins Dipastikan Absen di Wrestlemania 32


Saat sebentar lagi WWE akan memulai masa-masa berat menuju Wrestlemania, Seth Rollins dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam acara terbesar tahunan WWE ini. Sungguh sangat disayangkan seharusnya banyak yang berkata bahwa dalam acara tersebut Rollins masih tetap dipercaya memegang sabuk WWE World Champion dan berarti membuat masa jayanya mencapai 1 tahun. Namun kenyataan berkata lain, Game Over terjadi untuk Rollins di bulan November ini.
Ada 2 cerita yang digosipkan akan menjadi Main Event dari Wrestlemania 32 yang mengikut sertakan Rollins pada awalnya.
Yang pertama adalah Seth Rollins vs Triple H, sebuah cerita yang sudah digagas pada SummerSlam lalu namun dianggap 'terlalu besar' karena event tersebut sudah memiliki Taker vs Lesnar dan tidak mau qualitas pertandingan mereka tersaingi. Diceritakan Triple H selaku Authority akan berusaha mengambil sendiri sabuknya dari anak emasnya ini.
Yang kedua adalah Seth Rollins vs Roman Reign vs Dean Ambrose yang menjadi fantasi dari semua orang di mana mantan 3 sahabat ini bergulat bersama demi 1 tujuan WWE World Heavyweight Championship.

Jika benar, pertandingan ini merupakan pertandingan layak jual di Wrestlemania namun sayang semua rencana tinggal rencana karena sang arsitek harus keluar dari ring gulat selama 7-9 bulan. Semoga WWE bisa mendapatkan pengganti cerita dari Rollins diatas dan tetap menjaga ceritanya.