Hasil Lengkap RAW 9 November 2015

Manchester - Inggris
RAW masih berlangsung di Eropa saat WWE melanjutkan rangkaian turnya tanpa Seth Rollins yang cidera dan melepas gelarnya sebagai WWE World Heavyweight Champion. Dengan berat hati sang anak emas harus digantikan oleh orang lain sebagai juara via turnamen.
*NB: Monday Night RAW malam ini sudah berlangsung pada pukul 4 subuh tadi karena perbedaan waktu antara Inggris dan Amerika.


Triple H menawari Roman Reign masuk ke Authority

Show dibuka dengan Triple H masuk membawa sabuk WWE World Heavyweight Champion dan memberikannya kepada Roman Reign asal dia mau masuk ke Authority. Namun Reign menolak dan memilih untuk ikut dalam turnamen untuk menentukan juara baru.

Roman Reign mengalahkan Big Show di Babak Pertama Turnamen

Sayang sekali pertandingan dibuka dengan laga yang kurang seru dan mudah ditebak arah selesainya dengan Reign dan Big Show di atas ring. Tentu saja Reign lah yang melaju ke babak selanjutnya.


Kevin Owens mengalahkan Titus O'Neil di Babak Pertama Turnamen

Selanjutnya ada Intercontinental Champion Kevin Owens yang melaju tanpa halangan berarti setelah mengalahkan Titus O'Neil yang berukuran lebih besar darinya. 



Becky Lynch mengalahkan Paige

Secara mengejutkan publik Inggris harus menyaksikan Paige kalah dari Divas asal negara Rivalnya Irlandia, usai laga Paige yang emosi menyerang Becky dengan PTO sampai akhirnya Charlotte masuk untuk menyelamatkan sang sahabat.



Dolph Ziggler mengalahkan The Miz di Babak Pertama Turnamen




Natalya mengalahkan Naomi

Partai Divas kedua berlangsung antara Natalya dan Naomi yang memiliki cerita di masa lalu. Mereka berhasil membawa suasana dengan kesenioran mereka dan Natalya akhirnya berhasil memenangkan pertandingan malam itu.

Cesaro mengalahkan Sheamus di Babak Pertama Turnamen

Sheamus dan Barrett menantang pesepakbola Wayne Rooney untuk naik ke atas ring namun aksinya ini menjadi gangguan saat Sheamus harus kalah dari turnamen setelah dikalahkan Cesaro sang Swiss Superman dalam pertandingan yang luar biasa.


Dean Ambrose mengalahkan Tyler Breeze di Babak Pertama Turnamen

Calon juara lainnya Dean Ambrose juga masih melaju ke babak berikutnya dan membuktikan bahwa dia masih punya peluang menang setelah memenangkan pertandingan dari Prince Pretty Tyler Breeze.


Bray Wyatt Tribute untuk Undertaker dan Kane

Tingkah laku Bray semakin kurang ajar terhadap sang 2 legenda WWE ini saat dia menirukan gaya mereka berdua di atas ring. Namun yang mengejutkan Kane dan Undertaker datang ke atas ring malam itu dan mengobrak-abrik Wyatt Family.