WWE Trivia - Ambrose & Reign Foto Dulu dan Sekarang (1)


Minggu ini WWE mengunggah kembali foto-foto lama para pemainnya saat masih menjalani karakter lama mereka baik di NXT maupun di kehidupan mereka sebelumnya di WWE. Beberapa mengalami perubahan ringan, namun beberapa mengalami perubahan yang sangat drastis.
Dalam artikel pertama ini akan saya tampilkan perbedaan dari Dean Ambrose dan Roman Reign 2 sahabat ini dari awal karier mereka hingga sekarang.

1. Dean Ambrose

Tentunya saya sudah pernah mengunggah masa lalu Ambrose yang memiliki model rambut warna pink (merah muda) yang nyentrik, namun kali ini saya akan tampilkan kembali:


Foto di atas adalah saat Ambrose berada di Developmental programme WWE Heat pada tahun 2007, setelah itu Ambrose memilih keluar dari perusahaan ini dan mengembara keliling dunia untuk bergulat. Bergabung lagi bersama WWE pada tahun 2010 di NXT bersama Rollins, Ambrose bertansformasi hingga menjadi karakter Lunatic Fringe sekarang ini.


2. Roman Reign


Datang sebagai pemain Rugby terkenal dari kawasan negara bagian Georgia, darah sebagai keluarga Anoa'i menjadikan karakternya sebagai seseorang yang penuh tenaga dari awal karakternya diciptakan. Namun ada sedikit perbedaan karakter saat di NXT dia yang berdandan memakai celana dalam bagaikan Tarzan seperti di bawah ini, hingga menjadi Anggota The Shield yang bagaikan bodyguard yang melindungi clientnya (CM Punk pada tahun 2012). 


Meskipun The Shield sudah bubar, namun Roman Reign masih mewarisi pakaian dan musik dari salah satu grup trio terbaik sepanjang masa WWE ini.