WWE NEWS - Heboh King Barrett vs Wayne Rooney


Kejadian unik di RAW minggu ini terjadi saat King Barrett dan Wayne Rooney berada di pinggir ring dan terjadi aksi saling dorong antara keduanya. Hal ini terjadi karena kebetulan RAW bertandang ke kota Manchester yang menjadi kota kebanggaan dari tim Manchester United tempat Rooney bekerja. Tentu saja insiden ini adalah script dari pihak WWE, karena secara logika memukul orang di depan umum bisa berbuah pidana.
Tapi disini merupakan kejeniusan dari sang pembuat cerita, aksi keduanya menjadi buah bibir di seluruh dunia dan bisa menjadi ajang WWE untuk menarik lebih banyak lagi penonton. Fans Manchester United diseluruh dunia yang jumlahnya jutaan orang akan membicarakan hal ini dan mencari tahu akan apa yang terjadi sehingga bisa menjadi ajang marketing yang luar biasa.

Sebelumnya di Tour Eropa Mei lalu kiper Timnas Jerman Tim Wiese diundang ke acara WWE meskipun non TV untuk juga saling terlibat dalam show, hasilnya luar biasa banyak orang Jerman yang lebih tertarik melihat WWE. Di Indonesia pun banyak fans MU yang mencari tahu apakah yang terjadi antara Wade Barrett yang mencari gara-gara dengan Wayne Rooney.
Sungguh kita masih harus belajar dari orang-orang Amerika dalam hal marketing dan pemasaran produk.