WWE Trivia - Ryback & Darren Young Foto Dulu dan Sekarang (2)


Minggu ini WWE mengunggah kembali foto-foto lama para pemainnya saat masih menjalani karakter lama mereka baik di NXT maupun di kehidupan mereka sebelumnya di WWE. Beberapa mengalami perubahan ringan, namun beberapa mengalami perubahan yang sangat drastis.
Kisah antara 2 anak jebolan NXT tahun pertama ini sangatlah extreme jika kita lihat dari segi karakter di atas ring, langsung saja kita bahas satu persatu.

1. Ryback

Muncul sebagai mantan alumni Tough Enough tahun 2004, Ryback menarik hati para direksi WWE hingga diberikan kontrak kerja kepadanya meskipun tidak menjadi juara. Setelah 6 tahun melelahkan dari OVW, FCW akhirnya Ryback masuk ke NXT dengan nama Skip Sheffield.


Kariernya mulai menanjak dengan menjadi anggota dari tim legendaris Nexus 7 hingga memulai debut PPV di SummerSlam, namun Ryback harus menunggu 2 tahun untuk kembali menjadi Main Event PPV WWE saat berhadapan dengan CM Punk dalam Hell in a Cell.


2. Darren Young



Satu lagi mantan anggota Nexus yang sukses di panggung utama WWE adalah Darren Young. Sekilas dari foto yang diatas kita bisa melihat rambuh ala Naruto seperti di komik anak-anak, tapi begitulah WWE yang terus menerus menggodok karakternya ini hingga menjadi Tag Team Champion pada tahun 2015.


Selain itu Darren juga pernah berambut kribo dengan membawa sisir kemana-mana sebelum akhirnya mengambil waktu untuk memikirkan ulang karakternya dan menjadi dirinya yang sekarang ini. Siapa sangka bahwa keberhasilannya merupakan hasil kerja keras nya selama ini.