WWE Rumor & Redaksiana (3 September 2015)


Dengan kecepatan berita melalui internet beberapa berita tentang WWE dan tentang sekilas para superstar sangat mudah disebarkan. Inilah berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan hari ini di WWE.

NB: Rumor adalah rumor, beberapa hanyalah buatan dari para oknum tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Yang pasti ambil setiap sisi positif dari semua berita yang ada.

Rumor dan Berita Hari Ini:

  • Sting tidak dijadwalkan berada di Monday Night RAW edisi minggu depan dan berhembus kabar bahwa Sting akan menjadi tamu istimewa bagi Steve Austin Podcast bulan Oktober mendatang. Minggu depan WWE menggelar Podcast yang sama dengan bintang tamu Edge dan Christian.
  • Nikki Bella dijadwalkan akan menjadi pemegang sabuk Divas Champion terlama di WWE pada RAW edisi 14 September 2 minggu mendatang karena pertandingan gelar kejuaraan baru akan dilakukan pada Night of Champion 20 September mendatang. 
  • The Ascension, Neville dan Lucha Dragons menjadi bintang tamu utama pada Dusty Rhodes Memorial Tag Team Tournament di NXT. Turnament ini dijadwalkan berlangsung selama 3 minggu dan berakhir pada TakeOver Special bulan September ini.
  • Chris Jericho yang akan 25 tahun karyanya bergulat akan berada di Event Special di Madison Square Garden dengan menghadapi Superstar yang sedang naik daun Kevin Owens. Pada masa Cena cidera, Jericho lah yang menggantikan peran Cena bergulat keliling daerah dalam acara non-TV WWE.
  • Mantan RAW General Manager sekaligus orang penting dibelakang layar WWE John Laurinities bertunangan dengan seorang wanita yang ternyata ibu kandung dari Bella Twins Kathy. Selamat untuk Big Johnny!