Hasil Pertandingan Smackdown 3 September 2015

Orlando - Florida
Thursday Night Smackdown berlangsung saat para rombongan masih berada di Orlando negara bagian Florida. Semua pemain berusaha untuk menunjukan yang terbaik kepada penonton demi mengamankan langkah mereka menuju Night of Champions yang tinggal 2 minggu di depan mata.




The New Day membuka Smackdown malam ini

Juara tag team saat ini Kofi Kingston, Big E dan Xavier Woods masuk ke atas ring dengan beberapa hal yang ingin disampaikan. Salah satunya mereka ingin menghentikan serangan Dudley Boyz yang selalu menghancurkan meja untuk menyerang lawannya. Malam itu Dudley Boyz pun langsung menginterupsi mereka.


Dudley Boyz mengalahkan Prime Time Player

Sementara itu setelah berada di atas ring, Authority mengirim Prime Time Player untuk menghadapi Dudley Boyz malam itu. Pertandingan yang luar biasa pun terjadi antara 2 babyface tim ini. Namun sang senior lebih unggul dan memenangkan pertandingan dengan 3D.


Stardust vs Neville berakhir dalam No Contest

Neville dijadwalkan bertanding melawan Stardust malam itu, namun sayang pertandingan mereka tidak pernah terjadi saat The Ascension lebih dahulu datang menyerang Neville secara brutal. Konnor dan Viktor ternyata bersekongkol dengan Stardust.


Sheamus mengalahkan Cesaro

Setelah insiden Sheamus mengacaukan wawancara dibelakang layar Cesaro, mereka berdua dipertemukan dalam sebuah pertandingan. Dalam pertandingan dibawah 10 menit ini keduanya menunjukan talenta kelas dunia mereka yang berakhir dengan Brogue Kick kepada Cesaro.


Miz TV bersama Dolph Ziggler, Lana dan Summer Rae

The Miz sebagai host fenomenal mengundang Ziggler dan Lana kekasihnya untuk membahas masalah di locker room yang terjadi minggu lalu bersama dengan Summer Rae. Lana yang terhasut mulai tidak percaya pada Ziggler dan kembali ke Locker Room sendirian.

Bo Dallas mengalahkan R-Truth

Tidak ada yang special dalam pertandingan ini namun menjadi hal istimewa bagi Bo Dallas yang memamerkan finisher barunya untuk pertama kali malam ini.

Charlotte mengalahkan Tamina


Putri dari 2 Legenda WWE ini beradu gulat saat mereka membawa nama besar ayahnya di dunia gulat. Tamina yang lebih senior menunjukan bahwa dirinya mendominasi laga meskipun akhirnya Charlotte berhasil mencuri kemenangan indah malam itu.

Dean Ambrose dan Roman Reign mengalahkan The New Day via Disqualifikasi


Pertandingan antara 2 tim yang solid ini berakhir saat Xavier Woods menyerang Roman Reign dan menyelesaikan pertandingan via disqualifikasi. Setelah pertandingan Ambrose memanggil keluar Bray Wyatt meski yang ada hanyalah Bray datang melalui layar monitor.