WWE Rumor & Redaksiana (2 September 2015)


Dengan kecepatan berita melalui internet beberapa berita tentang WWE dan tentang sekilas para superstar sangat mudah disebarkan. Inilah berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan hari ini di WWE.

NB: Rumor adalah rumor, beberapa hanyalah buatan dari para oknum tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Yang pasti ambil setiap sisi positif dari semua berita yang ada.

Rumor dan Berita Hari Ini:

  • Legenda hidup WWE Jimmy Snuka, ayah dari WWE Divas Tamina Snuka ditangkap pihak berwajib atas tuduhan pembunuhan mantan pacarnya yang terjadi pada tahun 1983 silam. 
  • Pegulat TNA bernama Bram sedang menjalani sidang perceraian dan yang menjadi heboh adalah sang istri yang ditalak merupakan WWE Divas Charlotte yang juga merupakan putri kesayangan dari Legenda Ric Flair.
  • Kamis pagi WIB besok akan menjadi Wednesday Night WAR untuk 3 produk besar gulat di Amerika saat WWE NXT akan berhadapan langsung dengan TNA Impact dan Ring of Honor pada jam yang hampir sama setiap Rabu malam waktu Amerika.
  • Rating Monday Night RAW edisi minggu ini terjadi penguatan jumlah penonton saat angka penonton TV Amerika mereka naik 8% ke angka 3.81 juta penonton di channel USA Network dan tidak terhitung yang merespon dari seluruh dunia via twitter dan streaming device lainnya.
  • Pelatih utama Divas NXT Sarah Amato dikabarkan ditarik oleh WWE untuk melatih beberapa Divas Main Roster. WWE tidak mau main-main dengan pilihan mereka merevolusi Divisi Diva dan berusaha menyempurnakan para pegulat wanita ini. Sementara NXT Divas akan dilatih oleh pelatih baru yang diboyong dari TNA bernama Sarah Stock.