Real Life di WWE - Cerita Dolph Ziggler dan Darah di WWE Payback


WWE Superstar Dolph Ziggler mengadakan interview untuk sebuah channel Youtube yang memproduksi wawancara terkait dengan dunia gulat. Salah satunya menjelaskan insiden berdarah saat dia berhadapan dengan Sheamus di Payback 2015 lalu.
Pertandingan yang didaulat menjadi pembukaan show tersebut menjadi insiden berdarah saat Ziggler dan menanduk kepala Sheamus dengan kepalanya dan baru sadar jika darah keluar dari kepalanya. Dia mengaku wasit sudah berusaha menghentikan pertandingan tersebut dengan perintah dari produser yang ada. Darah memang hal fatal yang bisa membuat seseorang dihukum jika tidak mendapatkan persetujuan dari tim WWE Official.
Ziggler pun bercerita dia memohon kepada wasit untuk memberikan 1 menit agar mereka menyelesaikan pertandingannya karena sebelumnya mereka diberitahu bahwa cerita mereka harus selesai malam itu dan tidak akan dilanjutkan ke PPV berikutnya.


Alhasil sang wasit mendapatkan perintah bahwa Sheamus harus menyelesaikan pertandingan dengan Ziggler dengan Brogue Kicknya dan memenangkan pertandingan.

Dalam podcast bersama Chris Jerico sebelumnya Sheamus berkata bahwa Dolph Ziggler merupakan salah satu superstar yang dia hormati dan mengaransikan pertandingan bintang 5 setiap mereka berada di atas ring.