WWE NEWS - Hulk Hogan Meminta Maaf kepada WWE


Dalam drama video rasis nya yang mengucapkan kata-kata tidak pantas terhadap ras kulit hitam yang memacari putrinya, WWE mengambil tindakan tegas dengan langsung melakukan pemecatan sepihak hari itu juga. Namun setelah drama berangsur-angsur surut Hulk Hogan memberanikan diri untuk muncul dalam acara TV yang mengundang dirinya secara live dalam acara berita pagi mereka.
'Good Morning America' adalah acara pagi yang terkenal dan ditonton banyak orang di waktu pagi dan pada kesempatan pertamanya keluar di layar kaca setelah sekian kalinya itu, Hulk Hogan meminta maaf atas semua yang dia ucapkan dalam video yang tidak mencerminkan seorang publik figur yang baik itu. Hogan pun memohon kepada WWE untuk membuka hati dan menerima nya kembali, meski tidak menutup kemungkinan akan kembali ke WWE namun setidaknya butuh waktu yang cukup lama untuk semuaya itu terjadi.

Menurut pembaca semuanya, apakah Hogan layak mendapatkan kesempatan kedua berkarier di WWE setelah komentar rasis nya yang menyakiti banyak orang ini?