WWE NEWS - Brock Lesnar vs Big Show di WWE Live 3 Oktober


WWE akan menggelar acara special dari Madison Square Garden di New York City pada Sabtu 3 Oktober 2015 (Tayang Minggu 4 Oktober pagi WIB) dengan pemain terbesar mereka Brock Lesnar yang juga akan dijadwalkan bergulat pada malam tersebut.
Teka-teki akan siapa yang akan berhadapan dengan Lesnar terjawab sudah. Pada acara 3 Oktober mendatang Brock Lesnar akan berhadapan dengan Big Show dalam single match.
Belum jelas mengapa Big Show yang dipilih untuk menghadapi Lesnar, namun yang jelas Big Show menjadi lawan yang relative lebih tangguh daripada Kofi Kingston yang dilawan Lesnar pada acara special di Jepang 4 Juli lalu.

Menurut saya Big Show terpilih karena sudah memiliki banyak pengalaman bergulat dengan Lesnar, dan kondisi Lesnar yang sedang tidak punya Storyline di WWE memungkinkannya bertanding dengan siapa saja.
Perlu dicatat jika Lesnar berhadapan dengan John Cena atau Undertaker tidak akan terjadi dalam acara 'kecil' seperti ini, karena bagi Vince yang seorang businessman pertandingan sebesar itu hanya akan 'dijual' pada acara besar seperti SummerSlam atau Wrestlemania.