WWE NEWS - Undertaker dibawa ke WWE Mexico


Citra WWE sedang terpuruk di negara Mexico setelah tahun lalu mereka diterpa isu rasisme terhadap pemecatan Alberto Del Rio hingga sudah tidak adanya sosok seperti Rey Mysterio dalam perushaan. Namun untuk menyiasati semuanya itu WWE membawa sang Phenom The Undertaker untuk mengikuti show non-TV yang akan diselenggarkan pada 18 Oktober mendatang ini.
Meski belum jelas siapa yang akan dilawan oleh Undertaker, seharusnya dia hanya akan melawan Superstar menengah yang berkarakter 'heel' seperti Bo Dallas atau Xavier Woods. Dengan begitu kehadiran Taker dalam pertandingan singkat 5-10 menit ini bisa menarik para warga Mexico menonton ke stadion.
Ini adalah penampilan pertama Undertaker kembali mengisi acara dalam show Non-TV WWE sejak tahun 2013 lalu. Pada tahun tersebut nama Taker dibawa WWE dalam Tour di Eropa dengan membantu Kane Daniel Bryan untuk menghadapi The Shield. Tentu saja Undertaker adalah 'mesin uang' dan tidak mungkin dia akan menghadapi pemain kelas atas dalam show yang tidak direkam kamera ini.