WWE NEWS - Apa Kabar Kurt Angle?


Siapa yang tak kenal Kurt Angle? Mantan atlit olimpiade Amerika Serikat yang dibesarkan di WWE, beberapa kali menjadi pemegang sabuk WWE Champion dan US Champion serta TNA Champion di era 2000an ini merupakan pegulat kelas atas yang berpindah dari WWE ke TNA pada tahun 2005 lalu. Perpindahannya membawa berkah bagi pegulat yang berusia 46 tahun ini menjadi 'John Cena' nya TNA dan menjadi pemain teratas dalam 1 dekade terakhir.
Kabarnya kontrak Kurt Angle bersama TNA akan berakhir pada Januari 2016 mendatang dan diusia nya yang sudah tua untuk seorang atlit dia menyatakan tidak akan bergulat dalam jumlah yang rutin dan akan menjadi pemain Part-time ala Brock Lesnar / Undertaker yang hanya tampil dalam beberapa pertandingan dalam setahun.

Hari ini Kamis 10 September 2015 Kurt Angle mengadakan wawancara dengan radio 105.9X dalam acara bersama host kondang mereka Mark Madden. Angle mengatakan bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama TNA, namun juga tidak ada percakapan untuk kembali ke WWE dalam waktu singkat ini.

Bagaimana menurut para penonton? Haruskah Kurt Angle kembali ke WWE ataukah jiwanya yang sudah pernah pindah dari WWE tidak layak untuk kembali ke panggung nomor satu di Sport Entertainment ini?