Smackdown Focus - Kisah Paige dalam Smackdown


Malam ini menjadi malam yang special bagi WWE Diva Paige karena setelah hampir 4 bulan ini disibukan dengan aksi nya dalam acara-acara lain seperti syutting film, dia kembali berada di Thursday Night Smackdown.
Beberapa minggu setelah Wrestlemania berakhir, Paige diceritakan mengalami cidera parah dan harus menepi. Namun itu hanyalah cerita dari WWE yang ingin menarik keluar Paige untuk syutting film bersama The Miz. Setelah comeback di bulan Juni, Paige mengejutkan dunia dengan namanya menjadi salah satu juri dari acara Tough Enough yang secara khusus akan mengomentari kinerja para Divas. Tough Enough yang berada setiap selasa di Orlando Florida ini membuat Paige harus terbang kesana setiap minggunya dan tidak bisa mengikuti Smackdown yang juga direkam pada setiap selasa (meski baru ditayangkan setiap kamis malam).

Pertandingannya melawan Sasha Bank malam ini menjadi pertandingan pertamanya di Smackdown setelah hampir 4 bulan tidak berlaga. Meski demikian rekor ini hampir sama dengan Nikki Bella yang sama sekali tidak pernah bergulat di Smackdown sejak Maret lalu.