Hasil Pertandingan Smackdown 10 September 2015

Wilkes-Barre, Pennsylvania
Minggu ini Thursday Night Smackdown berada di wiliayah timur laut Amerika Serikat saat beberapa pertandingan besar dipromosikan untuk menanggulangi krisis rating yang ada. Rollins dan Ryback kembali beraksi saat semua pemain juga berada di malam ini.




Pesan Maut dari Wyatt Family

Variasi ditunjukan oleh WWE dengan memasang Bray Wyatt, Luke Harper dan Braun Strowman untuk membuka show dengan berbicara. Ketiga superstar menyeramkan ini memberikan ultimatum untuk menyakiti kepada siapa saja yang berani membantu Ambrose dan Roman Reign.


Cesaro mengalahkan The Miz

Usai pertandingan mereka yang belum selesai senin lalu, WWE Superman asal Swiss Cesaro menuntaskan dendam nya kepada The Miz dalam pertandingan yang luar biasa malam ini. Malam itu Cesaro menyelesaikan pertandingan dengan Sharpshooter sebagai penghormatan untuk rekan tag nya Tyson Kidd yang sedang cidera.


Paige dan Sasha Bank berakhir tanpa hasil

2 wanita muda yang perkasa ini dipertemukan dalam pertandingan elit tingkat atas di Smackdown malam ini saat tim PCB dan tim B.A.D yang menonton di bawah ring ikutan masuk ke atas ring dan berkelahi. Sontak pertandingan ini menjadi tawuran massal antara 2 tim.


Roman Reign, Dean Ambrose & Jey Uso dan The New Day berakhir tanpa pemenang

Satu lagi pertandingan yang malam ini berakhir tanpa pemenang. Kali ini 3 lawan 3 antara The New Day yang ditantang Ambrose, Roman dan Jey Uso yang baru kembali ini berakhir saat Wyatt Family muncul ke arena. Setelah lampu dipadamkan nampak Braun Strowman memberikan submission manuver kepada Jey Uso sehingga dia tak sadarkan diri.


The Ascension mengalahkan Lucha Dragons

Dengan Stardust yang berada di sisi tim The Ascension ini permainan mereka beranjak menjadi lebih bagus. Kali ini dibuktikan dengan kemenangan atas Lucha Dragons yang bertepatan pada event Thursday Night Smackdown malam ini.


Seth Rollins mengalahkan Ryback dalam Champion vs Champion LumberJack Match


Dalam pertandingan yang dikelilingi superstar lain sebagai Lumberjack ini Ryback kewalahan karena Authority memerintahkan para Lumberjack menghajarnya. Kali ini penyebab utama kekalahan dari Ryback adalah Kevin Owens yang menyerangnya dan membuka kesempatan Rollins memenangkan pertandingan dengan Pedigree dan menutup malam itu dengan kemenangan fantastis.

*NB: Seth Rollins berwatak 'heel' jadi rata-rata kemenangannya hanya berkat kecurangan agar mendapat efek para penonton tidak suka dengan dia.