WWE NEWS - Selamat Ulang Tahun Paul Heyman!


Promotor kondang, mantan pendiri ECW pada tahun 1996 dan yang menjadi advokat dari The Beast Incarnate Brock Lesnar adalah serangkaian pencapaian gemilang oleh Paul Heyman. Pada hari ini 11 September 2015 Paul Heyman merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Di usianya yang sudah setengah abad ini dia mencatatkan kariernya di dunia pergulatan selama 36 tahun.
Heyman memulai kariernya dari dunia fotografi di mana pada era 80an para fotografer masih boleh berkeliaran di pinggir ring dalam acara gulat. Pada tahun-tahun pertama foto-fotonya berhasil diminati oleh majalah gulat elite sebelum akhirnya pria berdarah Yahudi ini belajar ilmu dunia broadcasting dari Vince McMahon Senior.
Dari ilmu yang dipelajari itu, Paul Heyman mendirikan Extreme Championship Wrestling pada tahun 1995 dan menjadi acara gulat paling seru pada era nya. Sebelum akhirnya perusahaannya itu mengalami kebangkrutan dan Heyman bergabung dengan WWE pada tahun 2002 dan menjabat sebagai kepala penulis skenario acara Friday Night Smackdown. Pada masa itu dia bertemu dengan Brock Lesnar dan hingga tahun 2012 lalu Brock Lesnar sendiri meminta Heyman menjadi 'manager' nya untuk menutupi kelemahannya di depan microphone.

Selamat tahun Paul Heyman, terus berkarya!