WWE Trivia - Parade Atlit Cantik di NXT


Pemain WWE adalah artis Internasional yang harus memiliki banyak kemampuan tak hanya di dalam ring. Perawakan dan paras yang rupawan adalah syarat mutlak untuk menjadi publik figur. Beberapa pemain Divas di Main Roster mungkin kita sudah mengenal, namun bagaimana dengan anak-anak muda NXT? Mereka menyimpan gadis-gadis belia yang berumur 19-26 tahun yang dalam beberapa tahun kedepan akan menjadi pemain utama. Mari berkenalan dengan mereka.

1. Bayley

Yang pertama adalah juara bertahan NXT Women's Champion Bayley. 


2. Alexa Bliss


3. Emma

Mantan pemain utama ini ditarik lagi ke NXT pada tahun 2015 untuk kembali menajamkan karakternya. Kali ini dia yang berwatak ceria dan polos harus turn heel menjadi wanita yang keras.


4. Eva Marie

Siapa yang tak kenal Diva berambut merah darah ini? Beberapa kali tampil sebagai pemain utama di WWE, para atasan merasa skill bergulatnya sangatlah kurang dan mengirimnya kembali ke NXT setelah sebelumnya berguru kepada pelatih pribadi Brian Kenderick.


5. Carmella


6. Dana Brooke



Bagaimana pendapat para pembaca sekalian? Mana yang lebih cantik dan menarik dari ke 6 anak-anak muda ini? Tidak ada niatan lain dari postingan ini selain memperkenalkan lebih lagi para superstar dan Divas NXT.  Monggo di comment..