Real Life di WWE - Arti Tatto dari Seth Rollins


Pernahkah anda melihat tatto yang ada di balik punggung Seth Rollins? Nampaknya memang kecil dan tersembunyi letaknya, namun pada video Superstar Ink yang dipandu oleh host Cory Graves episode pertama beberapa minggu lalu 2 sahabat lama ini bercerita akan makna dari Tattonya.
Seth Rollins bercerita tatto adalah awal dirinya mencari jati diri pada waktu remaja 18 tahunan, di mana dia bingung untuk mencari tahu tujuan hidupnya dan memutuskan menjadi pegulat professional.

Tatto yang ada di punggungnya adalah jalan hidup seorang prajurit samurai Jepang yang tertulis dalam 7 karakter sebagai perlambangan kehidupan mereka yang sangat keras.
Hal ini mempunyai simbol bahwa sejak masa mudanya Seth Rollins memiliki semangat juang yang keras untuk mencapai apa yang menjadi tujuan hidupnya.
Dari beberapa tulisan tersebut mengandung beberapa karakter positif yang melambangkan seorang prajurit gagah berani seperti: kebenaran, hormat, keberanian, menghargai, kebaikan, kejujuran hingga loyalitas.
Entah ke 7 karakter tersebut ada dalam hidup Seth Rollins atau tidak itu bukan urusan kita, mungkin dari awal memang Rollins memegang teguh prinsip-prinsip tersebut dan karakternya di TV memang mengharuskan dirinya menjadi karakter yang jahat dan pengecut seperti itu. Tatto adalah expresi dari jiwa seseorang dan ini adalah ungkapan dari sang WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins dari tattoo nya.