Hasil Lengkap Elimination Chamber 2015

Corpus Christi - Texas
Acara tambahan di bulan Mei ini berlangsung dihari terakhir bulan Mei 2015 saat Elimination Chamber Event berlangsung dari Texas. Rombongan WWE siap menyuguhkan yang terbaik untuk para penonton setia yang hadir malam itu untuk menjadi saksi kekejaman besi berukuran 2 ton itu.


New Day memenangkan Elimination Chamber Match

Partai pembukaan ada Tag Team Championship yang dipertahankan dalam Elimination Chamber Match. Ketiga member dari New Day menyerang dan berhasil mempertahankan gelarnya dari serbuan 5 tim lainnya.


Nikki Bella mengalahkan Paige dan Naomi

Dalam Triple Threat yang terjadi malam itu WWE Divas Champion Nikki Bella berhasil memenangkan pertandingan dengan Rack Attack nya kepada Naomi. Sementara itu Paige tidak sanggup berdiri malam itu di luar ring untuk menyelamatkan pertandingan.


Kevin Owens mengalahkan John Cena


NXT Champion Kevin Owens membuat sebuah kejutan dalam debut manis nya malam itu. Dia berhasil mengalahkan 15 kali juara dunia John Cena pada malam tersebut dan memenangkan pertandingan akbar yang menjadi sejarah baginya. 


Neville mengalahkan Bo Dallas


Sementara 2 rival lama kembali bertemu saat kedua superstar sudah menjadi WWE main roster. Neville yang sedang naik daun ini sekali lagi berhasil melampaui rekannya di NXT ini dengan kemenangan tadi malam.


Ryback memenangkan Elimination Chamber Match untuk Intercontinental Championship


Gelar pertama yang dimiliki Ryback merupakan Intercontinental Championship. Memenangkan dari 5 superstar lain, di moment terakhir The Big Guy berhasil mengeliminasi Sheamus untuk mengunci kemenangan malam itu. 

Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins via Disqualifikasi


Kontroversi terbesar dalam tahun ini terjadi saat Ambrose berhasil memenangkan pertandingan dengan kedatangan wasit yang lain. Kane lalu mengubah hasil menjadi kemenangan disqualifikasi yang tidak direspon dan sekali lagi Ambrose membawa pulang sabuk kejuaraan yang bukan miliknya.