Hasil Pertandingan RAW 1 Juni 2015

San Antonio - Texas
24 Jam lepas dari Elimination Chamber Special Event WWE mengadakan show nya dari San Antonio. Dengan PPV selanjutnya yang hanya berjarak 13 hari, mereka dengan cepat mempersiapkan show untuk menuju Money in the Bank.




Seth Rollins marah terhadap The Authority

Dengan Roman Reign yang mengolok-olok Rollins dengan kekalahannya semalam, Seth Rollins mengatakan di Money in the Bank dia akan melakukan rematch kepada Ambrose dan berkata dia sudah tidak membutuhkan Authority lagi. 

Roman Reign mengalahkan King Barrett

Sementara itu Roman Reign mendapatkan ganjaran atas aksinya di awal show dengan bertanding melawan King Barrett, pemenang pertandingan tersebut berhak melaju ke Money in the Bank Match. Kemenangan ini membuat nama Reign tetap berada di pertandingan Ladder Match tersebut.

Ryback vs The Miz diinterupsi oleh Big Show

Kembalinya The Miz ke WWE pasca syuting film terbarunya Santa's Little Helper disambut oleh laga Intercontinental Championship melawan juara baru Ryback. Namun pertandingan tersebut batal karena kedatangan dari Big Show yang juga ingin menghadapi Ryback.


Kevin Owens menantang ulang John Cena


Kemenangan besar Owens menjadi debut termanis dalam sejarah WWE hingga saat ini. Kali ini dia kembali menantang Cena karena merasa belum puas melihat aktor yang digemari oleh anaknya masih berdiri tegak. Dia berjanji akan menghajar Cena dan merubah pandangan para anak kecil.


Dolph Ziggler mengalahkan Kofi Kingston

Kofi berhasil menarik hati Authority sehingga namanya berada dalam Money in the Bank Ladder Match. Namun malam itu dia harus menghadapi salah satu orang yang akan di lawannya. Kekalahan malam itu membuat nama Ziggler menjadi bursa teratas pemenang pertandingan Ladder Match.


Dolph Ziggler & Prime Time Player mengalahkan The New Day

Kekalahan Kofi disambut brutal oleh temannya yang langsung menghajar Ziggler. Namun Prime Time Player datang untuk menyelamatkan dan pertandingan menjadi 3 on 3 match yang diberkat tenaga luar biasa dari Titus.


Roman Reign mengalahkan Mark Henry

Penghukuman atas apa yang Roman katakan di awal show belum berakhir. Kali ini dia kembali harus berhadapan dengan Mark Henry yang juga ingin berlaga di Ladder Match. Kekuatannya yang luar biasa membuatnya mengalahkan The World Strongest Man ini.


Nikki Bella mengalahkan Paige


Divas Championship kembali dipertahankan saat Nikki berhasil mengalahkan Paige dengan kecurangannya. Dia berganti tubuh dengan saudarinya untuk memenangkan pertandingan malam itu dari sang No 1 Contender.

Randy Orton mengalahkan Sheamus via Disqualifikasi

Dengan kedua Superstar kelas atas WWE bertemu malam itu, Sheamus menghajar dengan brutal superstar generasi ke 3 Randy Orton. Dengan kebrutalan wasit langsung memberikan kemenangan disqualifikasi kepada Orton.  Keduanya akan bertemu di Money in the Bank Ladder Match.


Neville mengalahkan Bo Dallas

Rematch dari pertandingan kemarin, Neville kembali berjaya memenangkan pertandingan melawan mantan sahabatnya dari NXT Bo Dallas. Red Arrow berhasil mengunci kemenangan dari Superstar yang sedang naik daun ini.


Roman Reign mengalahkan Bray Wyatt


Tantangan ke 3 dari Authority untuk Roman adalah sang Bray Wyatt yang tiba-tiba muncul. Dengan spears nya Roman memenangkan pertandingan dan menempatkan kakinya tetap di Ladder Match.
Usai pertandingan Dean Ambrose datang untuk membantu Roman menghajar Authority.