Elimination Chamber Result - Kontroversi Besar Dean Ambrose

Duel mantan 'saudara' terjadi di Elimination Chamber saat Dean Ambrose harus berjalan seorang diri menantang sang anak emas Authority Seth Rollins yang ditemani oleh Kane dan J&J securtiynya. Namun demikan hasil dari Main Event ini menjadi kontroversi yang mungkin selamanya akan dikenang oleh WWE Universe.


Hasil Lengkap Elimination Chamber 2015 baca disini >>

Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins via Disqualifikasi

Jalannya Pertandingan

Pertarungan sarat gengsi dan balas dendam ini dimulai dengan Ambrose menghajar Rollins dengan penuh semangat. Tackle dan serangan bertubi-tubi juga diberikan Seth Rollins yang ingin membuktikan bahwa dia layak menjadi juara.


Namun pertandingan selalu berpihak sebelah saat antek-antek Authority mengganggu wasit yang tidak dapat melihat aksi liar Rollins terhadap Ambrose di atas ring. Namun Ambrose tetap bangkit dan pantang menyerah.


Ambrose berhasil mengacaukan konsentrasi yang di atas dan di luar ring namun sedikit insiden datang saat wasitnya terseret keluar oleh Kane. Saat yang sama Ambrose memberikan Dirty Deed dan menyelesaikan pertandingan. Ambrose keluar sebagai juara baru.


Namun Kane yang berada disitu menghasut wasit utama untuk mengatakan Ambrose menang via disqualifikasi dan tidak layak mendapatkan gelarnya. Masa bodoh untuk Ambrose, dia langsung pulang dengan membawa sabuk tersebut kerumahnya. Nantikan kelanjutan ceritanya di Monday Night RAW besok pagi.