Elimination Chamber Result - Kevin Owens mengalahkan The Champ!

Champion vs Champion tersaji dalam Elimination Chamber tahun ini. Bukan title kejuaraan yang dipertaruhkan namun harga diri dan kejayaan sebagai sang juara yang berada dalam pertaruhan malam ini saat US Champion John Cena menghadapi NXT Champion Kevin Owens.


Hasil Lengkap Elimination Chamber 2015 baca disini >>

Kevin Owens mengalahkan John Cena

Jalannya Pertandingan

2 petarung tangguh bertemu di WWE Elimination Chamber special Event tahun ini saat sang NXT Champion kesayangan dari Triple H ini berhasil mengacaukan pertahanan dari John Cena dengan tenaga yang membaranya itu.


John Cena sempat tertinggal dengan Pop-up Power Bomb yang diberikan oleh Owens. Namun berhasil dibalas dengan Attitude Adjustment yang juga belum bisa menyelesaikan pertandingan malam itu. Pertandingan menjadi tambah sengit.


Kevin Owens secara mengejutkan memberikan Attitude Adjustment kepada Cena dan mengcopy jurus dari sang superhero tersebut meski Cena berhasil menghindar dari kekalahan. Dengan inovasi gerakana Owens berhasil mengcounter dengan sempurna gerakan dari Cena dan memberikan Pop-up Power Bomb kedua untuk memenangkan debut manis WWE nya malam itu.