Elimination Chamber Result - Kemenangan Jumlah New Day

Untuk pertama kalinya Tag Team Championship akan dipertandingkan dalam Elimination Chamber Match malam ini. Dengan kemampuan yang merata dari semua kompetitor, New Day berusaha mempertahankan gelarnya. Pertandingan pembukaan ini menjadi kontes yang sangat seru.


Hasil Lengkap Elimination Chamber 2015 baca disini >>

New Day mengalahkan Prime Time Player, Tyson Kidd & Cesaro, The Ascension, Lucha Dragons dan Los Matadores

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung seru dengan The Ascension dan Lucha Dragons memulai pertandingan berdua. Dalam Tornado Tag Team Match yang sangat luar biasa ini kedua tim berusaha menghancurkan lawan-lawannya. Hingga kekejaman Ascension berhasil mengeliminasi Los Matadores dan Lucha Dragons.


Namun kedatangan Prime Time Player dipertengahan laga menjadi mimpi buruk mereka saat Titus O'Neil berhasil mengeliminasi mereka dari persaingan juara tag team dan menyisakan 3 tim lagi yang berada dalam Chamber.


Secara mengejutkan saat Cesaro memberikan Cesaro Swing kepada Kofi Kingston, Darren Young membaliknya dengan sebuah roll untuk mengunci nya dan mencoret nama tim Kidd & Cesaro keluar dari persaingan dalam Chamber Match.


Menyisakan 2 tim, New Day berhasil mempertahankan gelarnya saat mereka memberikan penyiksaan kepada Prime Time Player yang tersisa. Kemenangan jumlah membuat lawan mereka terhimpit. Trouble in Paradise Kofi mengakhiri pertandingan.