Elimination Chamber Result - Neville membungkam Bo Dallas

Duel klasik mantan NXT Star tersaji saat Bo Dallas kembali bertemu dengan mantan rivalnya Neville yang semakin naik daun di ajang tertinggi WWE saat ini. Pertandingan yang tersaji menjadi seru karena aroma klasik terhidang di hadapan para penonton yang menonton.


Hasil Lengkap Elimination Chamber 2015 baca disini >>

Neville mengalahkan Bo Dallas

Jalannya Pertandingan

Mantan 2 sahabat ini bertemu lagi setelah sekian lama tidak saling berhadapan. Pertandingan di mulai dengan Dallas menyerang secara brutal yang masih bisa di counter oleh Neville. Seperti biasa Neville berhasil melompat ke kanan dan ke kiri untuk mengcounter gerakan sang inspirational.


Bo beranggapan dia berusaha menyadarkan Neville yang sedang sombong berkat sanjungan yang dia terima akhir-akhir ini. Namun Neville datang untuk berusaha membungkam mulut dari Bo Dallas dengan drop kick langsung ke mukanya.


Pertandingan berakhir dengan serangan sporadis Bo yang berhasil di counter lewat Super Kick menghujam ke muka dari Bo Dallas dan memberikan waktu Neville ke atas turnbuckle. Neville memberikan Red Arrow kepada lawannya ini untuk mengunci kemenangan.