Serba-serbi Wrestlemania 31 - Saat Lesnar dan Superstar lainnya berbagi Locker Room nya

Beberapa WWE Superstar merupakan teman dalam kehidupan sehari-hari meski terkadang mereka harus saling berlawanan satu sama lain. Hari minggu lalu di Wrestlemania 31, WWE Superstar yang super sibuk pun harus saling berbagi locker room dengan rekan sekerja mereka.


Satu hal yang menarik adalah Undertaker yang untuk pertama kalinya sharing locker room bersama mantan legenda WCW Sting. Kedua pemain yang berkarakter seram ini pun saling bercerita dan bercanda akan membangun storyline untuk Wrestlemania tahun depan.
Hari berikutnya pasca Wrestlemania juga seseorang ternampak mengupload foto Sting dan Undertaker yang berada di Bandara bersama untuk pulang ke rumah mereka masing-masing di Texas.


Selain itu Beast Incarnate Brock Lesnar sharing Locker Room bersama The Immortals Hulk Hogan. Meski tidak berada dalam acara Hogan berjasa memberikan arahan-arahan secara moral maupun teknik di ring kepada Mantan WWE World Champion ini. Paul Heyman tidak sepenuh waktu berada bersama Lesnar karena sibuk mengatur beberapa hal di balik layar WWE.