Serba-Serbi Wrestlemania 31 - Cerita Seth Rollins tentang Keputusan Vince McMahon

Wrestlemania 31 sudah hampir satu minggu berlalu, namun acara yang spektakuler ini akan tetap dikenang sepanjang masa. Dalam artikel ini ada cerita di balik layar dari Seth Rollins tentang reaksi nya mendengar keputusan Vince McMahon menjadikannya WWE World Heavyweight Champion.


2 hari pasca Wrestlemania berlalu, Seth Rollins bertemu dengan Dave Meltzer seorang reporter gulat dari Wrestling Observer tentang perjalanannya di Wrestlemania tahun ini. Rollins menceritakan dia datang ke arena pukul 1 siang dan langsung diseret masuk ke ruang produksi WWE. Di sana produser kondang Michael Hayes memberikan briefing bahwa malam itu dia akan meng-cash in kan Money in the Bank nya dan pulang sebagai WWE World Heavyweight Championship. Acara meeting kemudian dilanjutkan tentang pembahasan teknis akan bagaimana pertandingan akan berakhir bersama dengan Brock Lesnar dan Roman Reign.


Siang itu dia juga diberi tahu bahwa dia harus berangkat ke New York 1 jam setelah Wrestlemania berakhir untuk acara televisi Today's Show dan kembali ke California untuk syutting Monday Night RAW. Meskipun harus menjalani total 12 jam perjalanan bolak balik California-New York Rollins mengaku gembira akan kepercayaan yang diberikan Vince McMahon kepadanya.