WWE Trivial - Kebijakan tentang 'Darah' di WWE

Pada akhir tahun 2008 World Wrestling Entertainment mengubah rating tayangan mereka dari TV-14 menjadi TV-PG (Parental Guidance). Perubahan rating tersebut mengharuskan WWE untuk sedikit mengurangi 'keliaran' mereka dalam beradegan karena dengan rating tersebut semakin banyak anak-anak yang bebas menonton lewat Televisi.

John Cena vs Brock Lesnar Extreme Rules Match 2012

Salah satu kebijakan yang diperketat oleh WWE adalah tentang "Blading" atau segala sesuatu yang berkaitan dengan darah di dalam pertandingan.
Era 90an menjadi masa emas bagi para pegulat untuk membuat luka palsu dan menyebabkan darah mengalir. Namun hal ini sangat berbahaya karena dalam beberapa pasca pertandingan nampak pegulat kehilangan banyak darah dan harus diberikan transfusi.


Maka sejak pergantian rating tersebut WWE memutuskan tidak menampilkan darah pada setiap acara TV nya. Adapun jika dalam pertandingan Superstar mengeluarkan darah, hal tersebut merupakan diluar kesengajaan dan darah asli. Apabila dalam sebuah tayangan darah muncul, WWE akan menyensor dengan warna hitam putih pada dokumentasi foto maupun video mereka di masa depan.
Selain itu WWE juga menghentikan tayangan memukul daerah kepala dengan menggunakan kursi, meskipun bahan yang dipakai teruji aman.

Undertaker vs Randy Orton di Armageddon 2005 Pay Per View 

Namun semua larangan itu hanya berlaku pada acara TV WWE dan kebanyakan tidak berlaku pada Pay Per View besar. Di atas pengecualian tersebut, WWE merupakan perusahaan senior yang berintegritas dan sadar tugas sosial mereka di kalangan para penontonnya.