Serba-Serbi Wrestlemania 31 - Best Entrance di Wrestlemania tahun ini

Wrestlemania menjadi puncak perayaan dan program gulat nomer satu sepanjang tahun milik promotor World Wrestling Entertainment. Hiburan yang spektakuler ini menjadi acara yang paling dinanti para fans dan WWE jelas selalu mempersiapkan yang terbaik dari segi pertandingan hingga hal teknis lain di luar ring.


Salah satu yang membuat show ini menjadi megah adalah Entrance yang spektakuler yang akan dikenang masyarakat sepanjang masa. Beberapa Entrance Spektakuler di Wrestlemania tahun ini adalah:

6. Rusev

Hero of Russian Federation Rusev datang dengan iring-iringan tentara Rusia dengan Lana berada di barisan paling depan dengan membawa United States Championship Belt kebanggaan dari Rusev ini.


5. Brock Lesnar  

Lesnar yang malam itu tampil di Main Event mempertahankan WWE World Heavyweight Championnya dari hadangan Roman Reign datang ke Levi's Stadium dengan diiringi kembang api spektakuler. Tampang geram nya menambah kengerian dari sang binatang buas ini.


4. Bray Wyatt

Setelah tahun lalu mendapat live performance dari band yang menjadi Entrance song nya, Bray Wyatt tahun ini memasuki gelaran Wrestlemania dengan membawa segerombolan zombie yang mengikutinya dari belakang. Hal ini menambah efek seram dari sang Bray.


3. Sting

Memasuki laga pertamanya di WWE, Sting datang dengan diiringi gemuruh gendang dan musik khas Jepang yang membuat semangat para penonton naik. Sang Vigilante juga mendapat tanggapan positive dari penonton yang datang.


2. Undertaker

Sang Phenom Undertaker memang selalu istimewa dalam setiap penampilannya. Di penampilan Wrestlemania tahun ini, suara musik Undertaker sangat ditunggu-tunggu dan saat Undertaker datang penonton riuh akan sorakan memberi semangat kepada sang legenda ini.


1. Triple H

Nomor satu entrance di Wrestlemania ada di tangan The Game Triple H. Sang COO dari WWE tau bagaimana untuk menggunakan uang yang dimilikinya dalam mengerjakan sebuah produksi yang luar biasa. Tahun ini Triple H datang dengan konsep robotic ala Terminator yang diperankan oleh sahabatnya Arnold Schwarzenegger.