Undertaker Legendary Streak #6 | (6-0) Main Event Pertama Sang Phenom

Kemenangan di tahun-tahun sebelumnya meroketkan nama Undertaker ke tangga superstar kelas atas WWE. Bukan hanya menjadi salah satu nama tenar namun Undertaker didaulat menjadi Main Event dalam acara tahunan ke 13 Wrestlemania ini.


Undertaker vs Sycho Sid WWF Championship Match

StoryLine Background

Wrestlemania 13 ini menjadi tahun pertama WWE masuk dalam tahun kelam setelah beberapa superstar utama mereka berlabuh ke sang competitor WCW. Beberapa superstar kelas top antara lain, Sycho Sid, Bret Hart, Stone Cold Steve Austin dan Undertaker saling bertarung untuk memperebutkan gelar utama di PPV In Your House 13. 

Fatal 4 Ways antara Bret Hart, Undertaker, Stone Cold dan Vader di In Your House 13 

Bret Hart keluar sebagai pemenang namun sehari berikutnya gelarnya di ambil oleh Sycho Sid atas ganggan Stone Cold. Undertaker yang menjadi No 1 Contender pun maju ke Wrestlemania dan ini menjadi momen pertama kali nya bagi dia untuk berada di Main Event gelaran terbesar tahunan WWE ini.

Ketegangan memuncak setelah Bret Hart mengaggap Sycho Sid menang dengan curang dan merebut gelarnya dengan tidak hormat.

Penyelenggaraan

Dari Negara bagian pecinta gulat Illinois WWE menggelar Wrestlemania ke 13 saat Bret Hart dating mengacaukan Main Event sebelum akhirnya di manfaatkan oleh Undertaker untuk memenangkan laga malam itu.