Shawn Michael Mr. Wrestlemania (1)

Menuju musim Wrestlemania WWE Universe akan selalu mengingat seorang superstar yang dijuluki sebagai Mr. Wrestlemania. Belasan kali bermain di Grandstand of the Immortal ini, HBK juga 5 kali menjadi Dia adalah The Show Stopper sekaligus WWE Hall of Famer The Heartbreak Kid Shawn Michael.


Karier Wrestlemania Shawn Michaels

Wrestlemania Perdana - The Rockers

Penampilan Wrestlemania dari Shawn Michael ada di gelaran ke 5 dari acara tahunan ini. Bersama partner nya Marty Jannetty, Michael menjadi pertandngan kedua malam itu dan pertandingan nya menghibur lebih dari 18 ribu orang yang berada di Atlantic City meski dikalahkan oleh The Twin Towers. Setelah laga itu 2 tahun berikutnya The Rocker hanya menjadi partai 'toilet break' bagi para penonton karena tidak terlalu penting dan berada di pertengahan acara utama.


Histrorical Ladder Match

Setelah membubarkan The Rockers, Michael menempun jalur solo dengan karakter sebagai The Heartbreak Kid yang digandrungi oleh perempuan muda karena tampang nya yang rupawan. Keahliannya dalam menghibur terbukti di Wrestlemania 10 saat dia bersama dengan Razor Ramon di Ladder Match. Menjadi orang pertama yang bermain dengan tangga untuk Championship Match meskipun dia kalah malam itu.


Iron Man 60 Minute Match - Wrestlemania 12

Setelah tahun 1995 Michael kembali kalah dari mantan Manager sekaligus sahabatnya Diesel. Namun Michael bangkit dan kembali ke trek perebutan gelar di Wrestlemania 12 dengan memenangkan Royal Rumble tahun 1996. Saat itu dia menantang sang juara bertahan Bret Hart tak tanggung-tanggung keduanya bertanding di Iron Man selama 60 menit sebelum Shawn Michael memberikan Sweet Chin Music untuk membawa pulang gelarnya.


Awal dari Attitude Era

Tidak berkompetisi pada 1997, Shawn Michael kembali merajalela di tahun 1998 dengan berada di pertandingan puncak malam itu untuk mempertahankan gelarnya dari Stone Cold Steve Austin. Dengan Mike Tyson yang menjadi wasit, Michael bertanding melawan rasa sakit dari cidera punggung yang dialaminya. Meski demikian dia berhasil menyelesaikan pekerjaannya dan merelakan gelar nya ke wajah baru dari perusahaan tersebut. Malam itu sekaligus malam perpisahaan dari Michael yang mundur dari dunia gulat (untuk sementara).
Berikut cuplikan dari pertandingan tersebut: