Undertaker Legendary Streak #7 | (7-0) Pertarungan antar Saudara Melawan Kane

Tahun berganti dan WWE berinovasi dengan memperkenalkan karakter baru ‘Kane’ yang merupakan saudara kandung dari Undertaker. Di kisahkan Kane merupakan adik yang dianggap sudah meninggal akibat kebakaran namun muncul kembali setelah beberapa tahun pasca insiden di rumah itu.


Undertaker vs Kane 

StoryLine Background

Pay Per View Bad Blood tahun 1997 menjadi awal kedatangan dari manusia tinggi bertopeng merah yang kemudian diumumkan menjadi saudara dari Undertaker ini. Malam itu Kane memberikan Piledriver kepada Taker yang baru saja menang di Main Event melawan Shawn Michael untuk menjadi No 1 Contender WWE Championship.


Meskipun sering didesak, Undertaker bersikeras tidak akan bertanding melawan Kane yang notabene adalah saudaranya sendiri. Di Royal Rumble kejutan kembali terjadi saat Kane mengunci Undertaker dalam peti setelah Shawn Michael berhasil mengalahkannya dan mengumumkan sang phenom sudah meninggal dunia.


Monday Night RAW 2 Maret 1998 menjadi moment bersejarah di mana Paul Bearer meminta ring announcer mendentangkan bell sebanyak 10 kali untuk menghormati kepergian Undertaker. Namun WWE Universe dikejutkan oleh entrance song Taker dan perlahan the DeadMan muncul dari dalam peti. Gimmick ini menjadi salah satu gimmick bersejarah di WWE di mana penonton menduga Undertaker bangkit dari kematian.


Penyelenggaraan

Wrestlemania 14 ini menjadi saksi di mana 20 ribu orang berkumpul di Fleet Center Boston, Massachusetts untuk melihat 2 orang kakak-beradik tampil saling berhadapan demi menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.