Undertaker Legendary Streak #5 | (5-0) Tantangan Berat melawan Diesel

Meraih kemenangan ke 4 berturut-turut dalam 5 tahun melawan superstar terkenal kelas tengah, kali ini Undertaker menghadapi Superstar kelas atas WWF saat itu yang merupakan jagoan dari perusahaan penyedia sport entertainment ini.


The Undertaker vs Diesel

StoryLine Background

Tahun 1996 menjadi saksi di mana WWE Championship dipertarungkan oleh superstar kelas atas. Di Royal Rumble 96, Undertaker menantang sang juara Bret Hart sebelum akhirnya Diesel datang menginterupsinya. Kontroversi berlajut saat rematch di Monday Night RAW Diesel kembali menghajar Undertaker dari belakang.


Bulan berikutnya di PPV In Your House: Rage in the Cage Diesel yang gentian mendapatkan title shot melawan Bret Hart harus dikejutkan dengan serangan mendadak dari Taker. Storyline ini berlanjut hingga mereka memutuskan menyelesaikannya di Wrestlemania 12.


Penyelenggaraan

Anaheim California menjadi saksi di mana Bret Hart mempertahankan gelarnya di ‘60 menit Iron Man Match’ melawan Shawn Michael. Storyline Undertaker dan Diesel yang panas ini dijadikan pertandingan pembukaan malam itu.