Hasil Pertandingan Smackdown 5 Maret 2015

WASHINGTON —
Dari ibu kota negara adidaya Amerika Serikat, rombongan WWE melanjutkan cerita menuju Wretlemania yang tinggal 3 minggu di depan mata.



Perseteruan Kepemilikan Intercontinental Title

Show malam itu dibuka oleh Dolph Ziggler, orang terakhir yang memegang Intercontinental Championship. Malam itu dia dihadang oleh Barrett, Harper dan Dean Ambrose.

Cesaro & Tyson Kidd def. Los Matadores

Tag Team Champion anyar WWE kali ini ditantang oleh Tim Los Matadores. Namun 2 anak muda asal Puerto Rico ini masih belum bisa mengalahkan sang juara.

Ryback def. Kane

Perseteruan antara Authority dan mantan tim Cena berlanjut saat Ryback harus berhadapan dengan Kane malam itu. Ryback yang selalu lapar berhasil menang.

AJ Lee def. Brie Bella

Divas yang baru kembali pasca cidera, AJ Lee datang ke arena untuk berhadapan dengan Brie Bella. Malam itu di laga comebacknya AJ berhasil memperoleh kemenangan.

Kofi Kingston & Big E def. The Miz & Damien Mizdow

2 anggota dari The New Day berhadapan dengan 2 orang yang sedang bertikai, The Miz dan Mizdow. Keduanya memang semakin tidak kompak pasca insiden 'Niagra video' senin lalu.

Rusev def. Jack Swagger

Jack Swagger mendapatkan rematch lagi melawan US Champion Rusev. Malam itu dia seperti biasanya harus kalah setelah mendapatkan Accolade.

Dolph Ziggler & Dean Ambrose def. Bad News Barrett & Luke Harper

Tag Team Match menjadi partai utama malam itu saat Ambrose dan Ziggler berhasil mengalahkan lawannya. Di akhir R-Truth yang membawa sabuk Intercontinental menyerahkannya kepada Daniel Bryan. Namun dari belakang Stardust menghajar Bryan dan merebut sabuk itu dari sang 'Yes Man'.