Undertaker Legendary Streak #4 | (4-0) Pertandingan melawan King Kong

Sempat vakum dari Wrestlemania ke 10, The Undertaker kembali melanjutkan trend kemenangannya di Wrestlemania edisi ke 11. Tahun 1995 ini WWF mengadakan gelaran tahunan terbesarnya itu beberap mil dari markas besarnya di Hartford Connecticut.


The Undertaker vs King Kong Bundy

StoryLine Background

Menginjak tahun 1995 The Undertaker dan Paul Bearer berkonflik dengan manusia penuh duit Ted DiBiase Sr. Dengan dana berlimpahnya itu DiBiase bisa menyewa atau memerintahkan siapa saja untuk menghadapi sang rival.
Waktu itu dia mengutus superstar yang berpostur raksasa King Kong Bundy untuk menyerang Taker di Royal Rumble 95 serta mencuri urn (pasu) dari tangan nya. Urn yang dibawa Undertaker diklaim menjadi sumber kekuatan dari sang Phenom dan Taker akan berusaha keras merebutnya kembali dalam pertandingan di Wrestlemania ke 11 ini.




Penyelenggaraan

Diselenggarakan pada tanggal 2 April 1995, 16 ribu WWE Universe memadati arena Hartford Civic Center untuk menyaksikan Wrestlemania edisi ke 11 ini. Undertaker seperti biasa mendapat kehormatan untuk bertanding di pertandingan awal untuk memeriahkan suasana malam itu.