Wrestlemania 29 Rewind - Chris Jericho vs Fandango

Wrestlemania XXIX:


7 April 2013 merupakan hari bersejarah bagi WWE di mana mereka menyelenggarakan hajatan besar Wrestlemania episode ke 29 yang berlangsung dari Met Life Stadium di New Jersey. 
Tercatat 80,676 Pencinta WWE pembeli tiket yang berasal dari seluruh dunia dan lebih dari 1 juta orang membeli PPV nya pada hari yang sama untuk menonton tayangan 4 jam dari Extravagant Sportacular Show of The Year ini.
Tahun ini Cena dan The Rock didaulat bertanding di Main Event. Namun ada banyak pertandingan yang seru untuk dibahas. 

Single Match: Chris Jericho vs Fandango

Tahun 2013 ini Chris Jericho yang kembali ke WWE mendapat peran untuk mempromosikan nama Fandago superstar debutan yang memulai debutnya di ajang sebesar Wrestlemania 29. Banyak intrik terjadi sebelum pertandingan dan semua ditumpahkan dalam pertandingan alot yang terjadi di Wrestlemania ini.



Latar Belakang:

Fandango Debut di WWE

Fandango adalah seorang debutan NXT yang dipromosikan menjadi main roster pada tahun 2013. Dia muncul pertama kali di acara TV pada 1 Maret di acara Friday Night Smackdown. Fandango yang memiliki karakter flamboyan ini menolak untuk bertanding karena Ring Announcer tidak memanggil namanya sesuai dengan apa yang ia inginkan. Demikian juga yang terjadi di RAW minggu berikutnya.

Fandango mengajari Ring Announcer cara memanggil namanya dengan benar dan menolak bertanding

Perseteruan awal dengan Chris Jericho

RAW episode 18 Maret menayangkan segment dimana Jericho secara sengaja mengolok-olok nama Fandango mengakibatkan serangan brutal atasnya pada malam itu. Smackdown minggu itu menayangankan Jericho yang harus melawan Jack Swagger. Di tengah persaingan yang alot dan death lock situation tiba-tiba Fandango datang untuk mengganggu sehingga mengakibatkan kekalahan bagi Fandango.
RAW 25 Maret Fandango yang harus melawan Big E dan melakukan debut harus terbujur saat Jericho menyerang saat dia mau masuk ke ring. Debutnya pun kembali gagal.
Setelah itu mereka sepakat untuk menyelesaikan semua permasalahan mereka itu di Wrestlemania.



Hasil Pertandingan:

Wrestlemania menyuguhkan tayangan menarik waktu itu saat puluhan wanita berdansa mengiringi datangnya sang flamboyan superstar. Fandango yang memulai debut ini sungguh memulai dengan hal yang spektakuler di mana dia berhasil menang melawan Chris Jericho yang lebih senior dari dia.
Sejak malam itu Fandango semakin terkenal dan lagunya dinyanyikan di seluruh pelosok USA.