Sekilas PPV Bersejarah: Hell in a Cell 2010

(3) Hell in a Cell 2010

Hell in a Cell 2010 adalah Aftermath dari Summerslam dan Night of Champion. Hanya berselang dari Night of Champion yang menghasilkan 4 juara baru di berbagai nomer kejuaraan.

Berlangsung dari American Airline Arena yang berada di Dallas negara bagian Texas. PPV ini hanya dihadiri oleh 7,600 penonton. 

Acara yang berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2010 ini ingin menyaksikan para atlit WWE terkurung dalam sebuah cell dimana semua bisa terjadi di dalam nya.








Pertandingan:

Daniel Bryan (c) mengalahkan The Miz dan John Morrison untuk WWE US Championship

Daniel Bryan yang semakin dipromosikan oleh WWE dipaksa berlawanan dengan 2 superstar sekaligus yakni John Morisson dan The Miz dalam Submission Only Triple Treat Match untuk menjaga US Championnya. Dengan susah payah Bryan berhasil menang setelah memaksa The Miz tap out.

Randy Orton (c) mengalahkan Sheamus untuk WWE Champion

Randy Orton masuk ke dalam Cell untuk menghadapi tantangan Sheamus yang merasa tercuri title nya pada Night of Champion kemarin. Orton pun berhasil mempertahankan title nya.


Edge mengalahkan Jack Swagger

Edge yang mendapat single match melawan Jack Swagger tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk menghibur para penonton. Tanpa kesulitan Jack Swagger pun dikalahkan.


Wade Barrett mengalahkan John Cena

Persaingan Nexus dan Cena berlanjut. Kali ini sang kapten dari Nexus harus melawan John Cena. Namun kali ini sang flamboyan Cena harus mengakui keunggulan Wade Barrett. Kemenangan Barrett berarti Cena harus menjadi anggota Nexus.


Natalya mengalahkan Michelle McCool (c) (dengan Layla) untuk Divas Champion melalui Disqualifikasi

The Hart Dynasty member Natalya merupakan lawan yang tangguh bagi Michelle McCool dan title Divas Championnya. Karena tidak tahu cara mengalahkan Natalya akhirnya Michelle memilih cara disqualifikasi


Kane (c) mengalahkan Undertaker untuk World Heavyweight Champion

Main Event seru terjadi saat Kane kembali ditantang oleh Undertaker. Undertaker masuk ke cell dengan membawa reputasi bagusnya selama bertahun-tahun sering menang di dalam Cell. Kane pun berhasil menang dengan susah payah.