Hasil RAW 17 Maret 2014

SAN ANTONIO, TX  
Pada malam St. Patrick Day, Acara terfenomenal sepanjang masa di Senin Malam 'Monday Night RAW' verlangsung. Kali ini berada di rumah dari Hall of Famer HBK Shawn Michael San Antonio di negara bagian Texas. Tentunya RAW kali ini menyimpan beberapa kisah lanjutan dari minggu kemarin yang masih dalam Road to Wrestlemania 30.

Triple H addressed Daniel Bryan’s occupation of Raw

Triple H membuka RAW dengan memberikan opininya atas tindakan Daniel Bryan yang menduduki RAW minggu kemarin. Dihadapan penonton yang datang, Triple H juga mengundang Randy Orton dan Batista. Triple H menjelaskan siapapun pemenang dari pertadingan antara dia dan Bryan akan ikut bergabung di Triple Treat Match untuk WWE World Champion title.

Setelah itu Orton yang sedikit mengolok-olok Batista memberikan RKO yang tak terduga saat Batista sedang marah atas pernyataan yang diberikan oleh Triple H.


Bray Wyatt interrupted John Cena

Persaingan panas antara idola masyarakat John Cena dan Bray Wyatt berlangsung. Bray yang mengisyaratkan keseriusannya di Wrestlemania akan tidak segan-segan menghancurkan Cena Legacy. Cena jumat depan dijadwalkan akan berhadapan dengan Luke Harper di Smackdown.




Sheamus def. Titus O'Neil

The Celtic warrior Sheamus yang masih terluka pasca RAW senin kemarin di paksakan untuk bertanding melawan Titus O'neil. Tanpa susah payah Brogue Kick Sheamus berhasil mengalahkan Titus.




The Real American def. The Usos

Usos yang menginterupsi Real American jumat kemarin di Smackdown harus membayar apa yang mereka lakukan. Dengan susah payah mereka tetap gagal merebut kemenangan dari Real American. We the People!


Goldust def. Fandango

Persaingan di 30 men Andre the Giant Memorial Battle Royal memanas. Semakin bertambahnya kompetitor yang ikut serta semakin meramaikan suasana, salah satunya adalah Fandango yang kali ini harus kalah dari Goldust.


Kane menuduh Jerry ‘The King’ Lawler dalang dari Occupy Raw

Director of Operation Kane, mendakwa Jerry The King Lawler ikut campur atas aksi Bryan yang menduduki RAW minggu kemarin. Dugaan ini bermula karena Jerry adalah warga Memphis dan mempunyai akses untuk merekrut banyak orang. 


Namun The Shield yang didaulat untuk memberi pelajaran untuk Jerry malah berputar dan menghajar Kane.



The Funkadactyls def. Divas Champion AJ Lee & Tamina Snuka

Naomi yang baru kembali usai mengalami cedera mata kembali ke atas ring dengan menggunakan penutup mata di mata kirinya. Ini tidak menyurutkan tekadnya dan benar dia berhasil mengalahkan AJ dengan pinfall.


Big Show, Dolph Ziggler, Intercontinental Champion Big E & Mark Henry def. Alberto Del Rio, Ryback, Curtis Axel & Damien Sandow

8 Orang lain yang ikut di Andre the Giant Memorial Battle Royal bertarung di 4 lawan 4 Tag Team Action. Big Show yang tampil dengan sisi baiknya kali ini berhasil meng choke slam Damien Sandow untuk memberikan kemenangan bagi tim nya.


Bray Wyatt def. Kofi Kingston

Bray yang di awal menginterupsi John Cena dijadwalkan berhadapan dengan Kofi Kingston untuk kedua kalinya berturut-turut. Tanpa kesulitan Bray menang dan semakin siap menghadapi Cena.

Daniel Bryan mengalahkan Randy Orton di NO DQ Match

Randy yang meminta pertandingan No DQ dengan Daniel Bryan menerima imbasnya. Pertandingan alot ini didominasi oleh Orton namun tiba-tiba Batista datang dan melakukan Spears karena tidak terima dengan RKO di awal show. 


Orton pun kalah, dan setelah pertandingan berakhir Batista menghajar Orton lagi dengan Batista Bomb



Triple H memanggil Daniel Bryan

Triple H di akhir acara memanggil Daniel Bryan untuk keluar dan berjabat dangan dengan harapan yang terbaik lah yang akan menang di Wrestlemania. Namun ternyata ini jebakan. Tangan Bryan diikat oleh petugas keamanan dan Triple H menghajar Bryan ditemani istrinya Stephany McMahon.


Setelah RAW berakhir, RAW Backstage memperlihatkan bahwa Triple H terus menhajar Bryan sampai akhirnya dia terkapar dan ditandu masuk ke ambulance.