Sekilas PPV Bersejarah: Night of Champion 2010

(2) Night of Champion 2010

Night of Champion, di tahun 2010 menyimpan segala misteri. Semua kejadian kelanjutan dari Summerslam sebulan sebelumnya ada yang masih berlanjut. 
Berlangsung dari Allstate Arena, Rosemont di negara bagian Illinois pada tanggal 19 September 2010.
Dari gedung pertunjukan yang dihadiri oleh lebih dari 13,800 penonton ini menyajikan 8 pertandingan yang sangat seru.
Dengan aturan yang jelas, setiap tahunnya Night of Champion mengharuskan semua kejuaraan yang ada di WWE.













Pertandingan: 

Dolph Ziggler (c) (with Vickie Guerrero dan Kaitlyn) mengalahkan  Kofi Kingston untuk Intercontinental Championship

Perseteruan antara Dolph Ziggler dan Kofi memanas setelah di Summerslam lalu mereka berakhir tanpa kepastian yang jelas. Kali ini dengan pertandingan murni Ziggler mengamankan gelarnya dari buruan Kofi Kingston.

Big Show mengalahkan CM Punk

Big Show yang tampil perkasa mengalahkan 3 orang pasca Summerslam kembali ditantang oleh CM Punk ketua dari tim Street Edge Society. Apa mau dikata Big Show masih tetap perkasa.


Daniel Bryan mengalahkan The Miz (c) untuk US Champion

Daniel Bryan memulai karier cemerlang pasca Summerslam. Di Summerslam The Miz yang menyerang Bryan dari belakang dan membiarkan Wade Barrett mengeliminasinya membuat perseteruan dua superstar ini memanas. Puncaknya Daniel Bryan melucuti gelar The Miz.


Michelle McCool mengalahkan Melina (c) untuk Divas Champion

Divas Championship pun memanas. Melina yang baru sebulan mendapatkan gelarnya harus menyeerahkan kembali gelar kepada Michelle McCool yang menjadi penantangnya. Dia bersama Layla berhasil menyatukan Women Champion dan Divas Champion.


Kane (c) mengalahkan The Undertaker

Duel sengit terjadi di World Heavyweight Championship di mana Kane harus melawan Undertaker sang fenomena. Dengan sekuat tenaga Kane bisa mengalahkan rekan mantan semanagementnya ini.

Cody Rhodes dan Drew McIntyre mengeliminasi Evan Bourne dan Mark Henry untuk Tag Team Championship

Tag Team turmoil yang menyuguhkan banyak Tag Team untuk 1 title menghasilkan Cody Rhodes dan Drew McIntyre menjadi Tag Team Champion yang terbaru setelah diakhir pertandingan mengeliminasi Evan Bourne dan Mark Henry.

Randy Orton mengalahkan Sheamus (c), Edge, Wade Barrett, John Cena, Chris Jericho untuk WWE Championship Six Challenge Elimination Match

Randy Orton tampil perkasa mengalahkan Sheamus dan 4 orang lainnya. Orton yang memendam dendam membara dari Summerslam akhirnya berhasil merebut WWE Champion dari The Celtic Warrior Sheamus