Hasil Main Event 18 Maret 2014

HOUSTON – Texas
Untuk pertama kali The Undertaker memasuki arena WWE Main Event yang live setiap hari selasa hanya di WWE Network. Masih dalam Road to Wrestlemania, perseteruannya pun berlanjut.


Goldust & Cody Rhodes def. The Real Americans

Tag Team action mengawali acara malam itu. Melanjutkan perseteruan The Rhodes Brother Goldust dan Cody Rhodes dengan Jack Swagger dan Antonio Cesaro di Smackdown minggu kemarin. Kekalahan dan serangan brutal Real American kemarin dibayar lunas oleh Cody dan kakaknya Goldust. Selain itu mereka berdua terus bersaing untuk menjadi 1st Contender Tag Team Championship.


Naomi & Cameron def. Layla & Alicia Fox

Naomi yang baru saja kembali dari cedera mata mengawali laga kedua nya dengan luar biasa. Dia dan Cameron yang tergabung dalam The Funkydactyl ini berhasil menang melawan pemain non-total divas Layla dan Alicia Fox 


Big Show def. Titus O'Neil

Big Show yang sedang berada di puncak kejayaannya menyambut 30 men Andre the Giant Memorial Battle Royal. Tanpa kesulitan Big Show mengalahkan Titus.


The Undertaker memberikan Ultimatum kepada Brock Lesnar

Sebelum The Demon of Death Valley muncul di layar kaca, Paul Heyman dengan gagah berani mengungkapkan keoptimisannya dalam memenangkan laga di Wrestlemania. Tiba-tiba lampu padam dan Undertaker datang entah dari mana langsung ke dalam ring. 
Undertaker pun memberikan teror kepada Paul Heyman dan menyuruh menyampaikan pesan itu kepada Brock Lesnar.




Lihat Profil Undertaker vs Brock Lesnar disini.