WWE Trivia - Pesan Perpisahan Vince untuk Karyawan WWE

Seorang pengguna Reddit membocorkan internal memo dari Vince McMahon yang dikirimkan secara blast ke seluruh WWE Superstar aktif mereka. Inti dari pesan itu berpamitan, namun saya coba breakdown apa yang menjadi point-point nya seperti di bawah ini:

"Saya sudah berumur 77 tahun dan saatnya untuk pensiun. Saya senang telah berbagi hidup, passion gulat dan nasehat-nasehat kepada anda semua selama ini. Tidak lagi saya bisa melihat senyum maupun tangis anda semua setiap kali anda kembali ke belakang panggung (karena Vince selalu menunggu mereka disitu di mejanya di Gorilla Position). Ingat kalian semua memegang nama WWE, bangga dan kobarkan semangat WWE setiap kali anda bergulat. Saya tidak ada lagi di arena, tapi saya tetap akan nonton kalian semua. - Vince"

Gila sih saya percaya hampir semua pegulat WWE merasa mereka itu 'produk milik' Vince dan kalo bayangin Vince memeluk mereka tiap kali habis bertanding di Gorrilla Position itu bisa bikin banyak orang terharu melihat si big boss ini akhirnya pensiun. Terlepas dari skandal uangnya, harusnya orang tahu klo Vince punya ketulusan kepada para Superstar WWE.