WWE Trivia - Karrion Kross, Samoa Joe dan Balor yang Tidak Terkenal di Page Ini

Minggu ini saya iseng-iseng membuka insight dari Page saya di Facebook ini dan menarik beberapa kesimpulan kecil. Salah satunya adalah berita tentang WWE kembali bergairah lagi ditandai dengan kembalinya para penonton asli ke arena.

Saya pun bisa melihat postingan mana yang mendapatkan banyak engagement penonton di sini. Saya simpulkan deh beberapa nama yang menarik banyak engagement dan yang tidak:

5 Nama/Keyword yang Postingannya banyak like, reaction dan komen:

1. John Cena

2. Roman Reigns

3. Baron Corbin (saya agak kaget sih yang ini)

4. Money in the Bank

5. Charlotte Flair


5 Nama/Keyword yang postingannya sepi dan cenderung tidak ada komennya:

1. Karion Kross

2. Samoa Joe

3. Finn Balor

4. Nikki ASH

5. Bianca Belair


Nama-nama yang menyangkut NXT memang sudah lama tidak banyak digemari di page ini.