WWE Trivia - Katanya Triple H Pernah Menolak Jadi Directornya RAW & Smackdown

Sebuah berita besar yang ditulis oleh RingsideNews pada 21 Oktober lalu membahas mengenai hubungan Triple H-Stephanie dan kekuasaannya di RAW maupun Smackdown. Kita tahu bahwa pada era 2019 lalu WWE mempercayakan jabatan Director Executive RAW dan Smackdown kepada Paul Heyman dan Eric Bischoff, pada endingnya keduanya dipecat dari jabatan mereka.

Pertanyaannya adalah mengapa pucuk pimpinan dari RAW maupun Smackdown tidak diberikan kepada Triple H yang katanya digadang sebagai The Next pengganti Vince McMahon? Ringsidenews juga mengkonfirmasi bahwa sebenarnya Triple H maupun Stephanie bisa saja mendapatkan kepercayaan di RAW maupun Smackdown, tapi keduanya 'tidak mau'.

Berdasarkan berita itu penonton jadi ragu apakah Triple H sebenarnya sanggup menjadi pengganti Vince kedepannya, lagi pula karyanya di NXT hanya sebatas itu dan belum diakui oleh tingkat yang lebih tinggi. Apakah Triple H suatu saat tertarik untuk berkarya di Main Roster? Berita model seperti ini sebenarnya kadar kebenarannya tidak terlalu tinggi karena berisi analisa campur opini. Biarlah kali ini saya berikan linknya yang mengatakan Triple H secara pribadi pernah menolak menjadi pimpinan di Main Roster.

https://www.ringsidenews.com/2020/10/21/why-triple-h-stephanie-mcmahon-werent-given-executive-director-roles-in-wwe/