WWE NEWS - (Masih) Mencari Wasit Bagi Rollins-Corbin


WWE belum bisa menjual semua kursi atau bahkan baru kisaran angka 60% dari Tacoma Dome tempat penyelenggara Stomping Grounds. Karenanya, akan sangat menarik bagaimana WWE menggunakan menit-menit akhir ini untuk menarik banyak penonton.

Salah satu pertandingan yang diunggulkan di PPV ini adalah bagaimana Baron Corbin akan mendapatkan kesempatan lain berhadapan dengan Universal Title milik Seth Rollins. Di mana kali ini Corbin akan berkesempatan mencari wasit sendiri.

Baron Corbin menggoda siapa yang akan dipilihnya sebagai wasit khusus di RAW minggu ini, tetapi setiap orang yang datang dengan pakaian wasit terus dihajar oleh Seth Rollins dengan sebuah kursi.

Wrestling Observer Newsletter mencatat bahwa Special Guest Referee ini akan diungkap pada hari H penyelenggaraan acara Stomping Grounds. Masih terbuka bagi siapa saja menjadi wasit, siapakah yang akan datang untuk memeriahkan suasana ini? Apakah anda juga punya feeling bahwa ini akan terjadi twist bagi Corbin yang membuatnya rugi lagi?