WWE NEWS - Di Balik Adegan Pernikahan Drake Maverick


Pada hari Kamis lalu, Drake Maverick menikah dengan pegulat indie Renee Michelle dan tak lama setelah ia kehilangan Sabuk 24/7 Championshipnya kepada R-Truth. Wrestlinginc mengungkapkan bahwa seluruh segment itu dirancang secara pribadi oleh Maverick yang dibantu oleh Jeremy Borash sebagai mantan produser yang juga bekerja bersama dirinya di Impact.

Maverick dilaporkan telah menyampaikan gagasan itu kepada WWE pada hari pelaksanaan Smackdown, di mana official menyetujui dan menyukai konsepnya sebelum mengirimkan para tim produksi.

Tentu saja adegan pernikahan itu bukan tepat saat pernikahan Drake. Di mana proses syutting adegan itu berlangsung beberapa jam usai mereka resmi menikah. WWE tertolong dengan beberapa pemain dan official yang memang diundang ke pernikahan itu membuat mereka dikabarkan tidak banyak menggunakan banyak talent untuk terbang ke Florida untuk acara tersebut.

Drake Maverick boleh kehilangan sabuknya, tapi dia mencetak sejarahnya sendiri dengan segment itu yang bisa dikenang selamanya.