Hasil Lengkap Monday Night RAW 25 Maret 2019

Boston - MA
Ini adalah RAW 2 minggu terakhir menjelang Wrestlemania 35 mendatang lansung dari TD Garden di kota Boston. Apa sajakah yang akan dilakukan WWE dalam rangka menyelesaikan dan memanaskan segenap storyline yang ada?


Becky Lynch mengalahkan Raw Women’s Champion Ronda Rousey dan Charlotte Flair dalam Beat the Clock Challenge

Show ini dibuka dengan ketiga wanita merasa bangga atas kesempatan menjadi Main Event Wrestlemania mendatang. Mereka mengatakan siap melakukan apa saja dan malam ini mereka melakukan Beat the Clock Challenge. 

Ronda Rousey mencetak angka pertama dengan mengalahkan Sarah Logan dalam 1:25.
Charlotte Flair tidak mampu mengalahkan Ruby Riott dengan waktu 1 menit 25 detik tersebut.
Namun Becky Lynch berhasil mengalahkan Liv Morgan 9 detik lebih awal dari waktu Rousey dan memenangkan challenge ini.

Finn Bálor mengalahkan Intercontinental Champion Bobby Lashley dan Jinder Mahal untuk mendapatkan Intercontinental Title Match di WrestleMania


Aleister Black & Ricochet mengalahkan Raw Tag Team Champions The Revival dalam Non-Title Match


Roman Reigns menerima Drew McIntyre’s WrestleMania challenge

Sementara itu malam ini Roman Reigns mendatangi Drew McIntyre dan menjawab tantangan dari sang Scottish Psychopath ini. Mereka akan bertanding di Wrestlemania namun malam ini keduanya saling baku hantam dan Drew mendapatkan memomentum setelah menghukum Reigns dengan Claymore nya. 

WWE Women’s Tag Team Champion Sasha Banks mengalahkan Natalya via Disqualification


Alexa Bliss menambahkan Colin Jost dan Michael Che kedalam Andre the Giant Memorial Battle Royal

2 orang selebiriti dari Saturday Night Live yang belakangan masuk ke dalam storyline WWE ditambahkan ke dalam Andre the Giant Battle Royal di mana mereka akan berhadapan dengan Braun Strowman yang memburu mereka beberapa hari terakhir ini. Selain itu mereka akan bergabung dengan belasan pemain lain untuk memenangkan trofi tahunan ini.

Baron Corbin mengalahkan Apollo Crews


Paul Heyman mendatangi Seth Rollins


Kurt Angle mengalahkan United States Champion Samoa Joe

Sementara itu Angle farewell tour's berlanjut malam ini dengan menghadirkan US Champion dari Smackdown Live Samoa Joe untuk datang malam ini. Sebuah kehormatan tentunya bagi Joe untuk 'kalah' dari sang legend dan menjadi bagian dari rangkaian pertandingan perpisahannya.

Besok Angle akan datang ke Smackdown Live untuk menantang AJ Styles.

Triple H menyerahkan kariernya sebagai Stipulasi tambahan di WrestleMania

COO WWE Triple H menerima surat bahwa Batista meminta karier Triple H dipertaruhkan dalam pertandingan mereka di Wrstlemania nantinya. Triple H yang sudah geram meng-iyakan permintaan The Animal ini dan resmi sudah, jika Triple H kalah di Wrestlemania nanti dia akan selesai bergulat di atas ring. Demikian stipulasi tambahan yang disepakati oleh mereka hari ini.

Drew McIntyre mengalahkan Dean Ambrose (Last Man Standing Match)